RSS

Tips Menjaga Kecantikan Kuku Secara Alami dengan Minyak Jarak dan Minyak Biji Matahari

Menjaga Kecantikan Kuku Secara Alami – Memiliki kuku yang cantik, lentik dan sehat tentu menjadi idaman setiap wanita. Semua wanita tentu meginginkan cantik maksimal dari ujung rambut hingga ujung kaki. Sebenarnya untuk memiliki kuku yang sehat dan cantik bisa Anda lakukan dengan mudah loh ladies. Salah satu caranya adalah dengan kembali ke perawatan alami. Yuk simak tips menjaga kecantikan kuku secara alami dengan minyak jarak dan minyak biji matahari ini.

Tips Menjaga Kecantikan Kuku Secara Alami
Tips Menjaga Kecantikan Kuku Secara Alami

Menurut kutipan laman stylecraze.com salah satu perawatan aman dan alami untuk menjaga kecantikan kuku adalah dengan menggunakan minyak jarak dan minyak biji matahari. Lalu bagaimana caranya melakukan perawatan kuku tersebut?

Berikut adalah tips menjaga kecantikan kuku secara alami dengan minyak jarak dan biji matahari. Yuk simak terus ya!

Tips menjaga kecantikan kuku secara alami yang pertama harus Anda lakukan yaitu menyiapkan minyak tersebut. Anda hanya perlu menyiapkan 1 sendok teh minyak jarak dan 1 sendok teh minyak biji matahari, 1 sendok teh minyak zitun, dan 1 sendok teh minyak  almond. Selanjutnya campurlah kesemua minyak alami tersebut hingga merata.

Kemudian panaskan campuran minyak sebentar, bila Anda selesai memanaskannya biarkan dahulu hingga suhu menurun dan terasa hangat. Lalu celupkanlah kuku-kuku Anda pada campuran minyak hangat. PAstikan Anda menjaga kuku ANda tetap terendam minyak hingga suhunya menajdi dingin. Bila minyak sudah dingin, maka Anda bisa segera mengangakat kuku Anda dan  lakukan pemijatan lembut pada kuku dan jari-jari Anda hingga pada pergelangan tangan Anda.

Tips Menjaga Kecantikan Kuku Secara Alami Natural

Dengan melakukan tips menjaga kecantikan kuku secara alami ini dengan rutin, maka Anda akan bisa mendapatkan hasil  kuku sehat dan cantik seperti yang sangat Anda dambakan. Selain dapat menjaga kecantikan dari kuku-kuku Anda. Perawatan dengan minyak alami ini juga dapat menjadikan kulit Anda lebih lembut dan sehat. Untuk hasil yang memuaskan dan maksimal, Anda bisa melakukannya minimal 2 kali dalam seminggu. Lakukan pada sat malam hari menjelang tidur.

Nah ladies itulah tadi tips menjaga kecantikan kuku secara alami dengan minyak jarak dan minyak biji matahari yang bisa ANda lakukan dengan mudah. Namun perlu diingat juga ya ladies, kecantikan Anda akan semakin maksimal jika Anda juga melakukan perawatan dari dalam yaitu dengan mengonsumsi makanan bergizi yang mampu menjaga asupan nutrisi dalam tubuh Anda.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar