RSS


Kenali Sejuta Manfaat Jeruk Nipis untuk Kecantikan dan Kesehatan

Sudahkah Anda tahu jika si asam bulat yang segar jika ditambahkan pada teh ini memiliki sejuta manfaat yang baik untuk kecantikan dan kesehatan loh. Kali ini kita akan membahas mengenai sejuta manfaat jeruk nipis untuk kecantikan dan kesehatan. Mau tahu? Simak terus arkelnya ya!

Sejuta Manfaat Jeruk Nipis untuk Kecantikan dan Kesehatan
Sejuta Manfaat Jeruk Nipis untuk Kecantikan dan Kesehatan
Berikut adalah sejuta manfaat jeruk nipis untuk kecantikan dan kesehatan, diantaranya:
  1. Manfaat untuk wajah
Salah satu manfaat jeruk nipis untuk kecantikn dan kesehatan yang bisa Anda dapatkan dari si bulat mungil ini yaitu manfaat utuk wajah Anda. Ternyata jeruk nipis mampu membantu mengatasi sel kulit mati pada wajah Anda. Hal ini tentu akan menjadikan wajah Anda terlihat cerah dan segar. Caranya pun sangat mudah, potong jeruk nipis lalu oleskan dengan menyeluruh pada wajah Anda. Kemudian bilas dengan air sampai bersih.

  1. Manfaat untuk diet
Tahukah Anda vitamin C pada jeruk nipis juga mampu membakar lemak loh. Sehingga ANda bisa menjadikannya sebagai bahan alami pada program diet Anda. Selain itu kandungan serat pada jeruk nipis juga mampu membantu melancarkan sistem pencernaan Anda. Tentu jeruknipis dapat menjadi pilihan Anda dalam membantu mempercepat proses diet Anda menjadi lebih maksimal. Caranya yaitu dengan memerasnya menjadi jus, namun jangan ditambah dengan gula ya ladies.

  1. Manfaat untuk rambut
Selain itu, jeruk nipis juga dipercaya sangat ampuh dalam membantu mengatasi masalah rambut berketombe. Bila Anda lelah dalam mengatasi masalah ketombe yang membandel, maka Anda bisa menggunakan jeruk nipis untuk membinasakan ketombe. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu menggunakan jeruk nipis sebagai masker perawatan rambut Anda. Selain dapat mengurangi ketombe, jeruk nipis juga mampu menyuburkan rambut menjadi lebat dan sehat.

  1. Sebagai pertolongan pertama pada demam
Bila tiba-tiba Anda mengalami demam. Maka Anda juga bisa menggunakan jeruk nipis sebagai obat mengatasi demam. Kandungan vitamin C yang tinggi pada jeruk nipis mampu menurunkan demam pada tubuh. Selain itu vitamin C juga mampu meningkatkan sistem imun menjadi lebih kuat sehingga mampu membantu menangkal bakteri ataupun virus yang ada dalam tubuh.

  1. Menyehatkan jantung
Selain itu jeruk nipis juga mampu memabantu menyehatkan jantung untuk tetap berfungsi dengan normal. Jeruk nipis mampu mengurangi tekanan darah dan dan membantu mengurangi peradangan pada pembuluh darah.

Bagaimana ladies, sudah tahu kan apa saja manfaat jeruk nipis? Jika anda ingin mendapatkan hasil yang baik dan menyeluruh maka anda harus dan wajib untuk mengkonsumsi buah dengan warna menarik hijau ini untuk mendapatkan Sejuta Manfaat Jeruk Nipis untuk Kecantikan dan Kesehatan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar