RSS

Masker Wajah Alami Untuk Kecantikan Di Malam Hari

Masker Wajah Alami Untuk Kecantikan – Agar kepercayaan diri yang kita miliki semakin meningkat, modal utamanya adalah kecantikan, khususnya bagi para wanita. Dengan tampil cantik mereka akan merasakan rasa percaya diri yang kuat saat beraktivitas, sehingga mereka pun akan merasa nyaman saat melaksanakan aktivitas mereka. Jika rasa percaya diri kurang, akan melewati aktivitas sehari hari dengan gelisah. Untuk mempercantik wajah anda dapat menggunakan masker wajah alami.

Masker Wajah Alami Untuk Kecantikan Di Malam Hari
Masker Wajah Alami Untuk Kecantikan Di Malam Hari

Gunakanlah masker yang alami karena bahan-bahan yang digunakan akan ramah terhadap wajah anda. Sehingga tidak akan ada efek samping yang terjadi yang dapat membuat wajah anda semakin rusak. Untuk masker wajah alami itu sendiri anda dapat menggunakannya saat pagi, siang atau malam. Namun alangkah baik jika anda menggunakannya saat malam karena pada malam wajah anda mengalami regenerasi kulit. Sehingga saat pas untuk melakukan perawatan.

1. Masker Anggur Merah
Untuk masker wajah alami pada saat malam hari, anda dapat menggunakan masker anggur merah. Kandungan antioksidan banyak terdapat di dalam buah anggur merah ini. Kandungan anti oksidan inilah yang sangat berpengaruh untuk membuat wajah menjadi cantik, karena mampu melawan keriput dan garis halus di wajah karena penuaan.

Cara menggunakan masker anggur merah ini juga sangat mudah yakni anda tinggal mengoleskan atau meratakan anggur merah yang telah anda haluskan. Lalu diamkan beberapa menit hingga kandungan-kandungan yang terdapat di anggur merah dapat meresap dengan maksimal. Lalu anda bilas wajah anda hingga bersih.

2. Kunyit
Selain anggur merah, anda juga dapat menggunakan kunyit sebagai masker wajah alami untuk kecantikan di malam hari. Untuk membuat masker kunyit ini, anda perlu menambahkan bubuk kayu cendana. Wajah berseri dan cerah akan terpancar dengan menggunakan masker kunyit ini. Cara menggunakannya juga cukup mudah, anda tinggal mengoleskan campuran kedua bahan dengan tambahan susu segar tersebut ke wajah anda. Biarkan hingga masker kunyit menjadi kering. Lalu gunakan air hangat untuk membilasnya.

Masker Wajah Alami Untuk Memutihkan Kulit
Masker Wajah Alami Untuk Memutihkan Kulit

3. Mentimun
Selain kedua bahan di atas, mentimun juga dapat anda gunakan sebagai masker wajah alami yang anda gunakan pada malam hari. Masker mentimun ini akan membuat wajah anda semakin segar. Cara menggunakan mentimun sebagai masker juga cukup mudah, ada dua cara. Yang pertama anda iris mentimun yang telah anda siapkan, buatlah irisan yang tipis, lalu tempelkan ke semua bagian wajah anda.

Diamkan beberapa menit. Lalu anda bilas hingga bersih. Untuk cara kedua juga sangat mudah yakni anda haluskan sebuah mentimun, lalu oleskan ke wajah anda hindari bagian bibir dan mata. Biarkan hingga masker mengering lalu bilaslah hingga benar-benar bersih.

4. Susu
Masker wajah alami selanjutnya adalah masker susu. Untuk membuat masker susu ini anda perlu menambahkan beberapa garam. Cara menggunakannya anda cukup dengan mengoleskan campuran kedua bahan tadi lalu diamkan beberapa saat dan bilaslah. Lakukan sebelum anda tidur malam. Masker susu ini akan membuat wajah anda semakin cerah dan segar.

5. Madu dan kubis
Masker wajah alami untuk kecantikan di malam hari yang terakhir adalah masker madu dan kubis. Masker ini berupa jus kubis dan madu. Caranya menggunakannya cukup mudah anda tinggal mengoleskan jus sayur tersebut ke muka anda dan biarkan sekitar 20 menit. Lalu gunakanlah air hangat untuk membilasnya.

Itulah beberapa masker wajah alami untuk memutihkan kulit yang dapat anda gunakan saat akan tidur pada malam hari. Perawatan yang sangat baik adalah ketika malam hari, karena saat malam hari kulit akan beregenerasi dengan baik. Sehingga hasilnya akan menjadi lebih maksimal. Silahkan mencoba.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar