RSS

Yuk Intip Manfaat Masker Strawberry Untuk Kulit Kita

Manfaat Masker Strawberry – Tentu Anda sudah tidak asing dengan si merah strawberry ini. Meskipun kecil, ternyata strawberry memiliki banyak kandungan seperti antioksidan, vitamin A, Vitamin C, Asam salisilat dan sebagainya. Selain lezat dan segar dibuat jus, strawberry juga bisa loh Anda jadikan masker untuk perawatan kecantikan. Untuk itu bagi Anda yang ingin melakukan perawatan dengan strawberry, yuk intip manfaat masker strawberry untuk kulit kita dibawah ini.
Manfaat Masker Strawberry
Manfaat Masker Strawberry
Berikut manfaat masker strawberry untuk kulit kita:

  1. Mencerahkan Kulit
Salah satu manfaat masker strawberry untuk kulit kita yang pertama yaitu mencerahkan kulit. Tentu sangat menyebalkan bila kulit wajah Anda yang sering terpapar matahari memiliki noda gelap dan flek yang mengganggu penampilan. Dengan meggunakan masker strawberry secara rutin, maka noda gelap kulit Anda perlahan akan tersamarkan.

  1. Menghilangkan Jerawat
Nah bagi Anda yang memiliki masalah jerawat, masker strawberry juga dapat mengatasinya loh. Ternyata kandungan asam salisilat pada strawberry inilah yang dapat bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Masker untuk menghilangkan jerawat ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki jenis kulit berminyak karena sangat rentan terhadap tumbuhnya jerawat.

  1. Melembabkan Wajah
Masker strawberry ini juga bisa loh buat Anda yang memiliki jenis kulit kering. Karena kandungan air yang banyak pada strawberry dapat menjadi pelembab alami, sehingga Anda bisa say goodbye pada kulit kering kusam. Waktu yang tepat untuk menggunakannya adalah di pagi hari menjelang aktivitas.

  1. Mengurangi Minyak Pada Wajah
Manfaat masker strawberry selanjutnya yaitu untuk mengurangi minyak pada wajah. Memiliki kulit berminyak memang tidak mudah karena rentan terhadap jerawat dan komedo. Tapi tenang, Anda bis amengatasinya dengan rutin menggunakan masker strawberry yang dapat meminimalisi kandungan minyak berlebih pada wajah Anda. Selain itu, kadar air alami strawberry juga menjadikan kulit wajah Anda terasa segar.

  1. Mengurangi Mata Panda
Kelelahan berlebihan dan pola hidup tidak sehat serta kurang istirahat, dapat menimbulkan noda hitam pada area sekitar mata atau biaa sering disebut dengan mata panda. Tentu hal ini menjadikan penampilan Anda tidak maksimal. Untuk mengatasinya Anda bisa rutin membuat masker strawberry dan bubuhkan pada daerah sekitar mata. Atau Anda juga bisa mengiris strawberry tipis-tipis dan menempelkannya pada bawah mata selama 10 menit secara rutin. Mata panda pun akan segera hilang.

Nah sekarang sudah tahu kan ladies, apa saja manfaat masker strawberry untuk kulit, selamat mencoba.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar