RSS

Tips Untuk Kulit Kaki Kering di Musim Hujan

Akhir tahun berarti memasuki musim dingin atau hujan di Indonesia. Dan udara yang dingin dapat menjadi penyebab kulit kering. Lantas, bagaimana mengatasinya? Berikut tips dari mysecrethealty.blogspot.com

Foto: ninerubies.com
Yup, kakus kaki Anda bisa menjadi kunci kaki lembab
Foto: ninerubies.com
Tak butuh tips yang rumit untuk mengatasi kulit kaki yang kering di musim hujan. Lakukan tips berikut sebagai ritual kecantikan malam hari sebelum Anda tidur. Dijamin, di pagi harinya masalah kulit kering Anda akan hilang, dan kaki Anda akan terasa sehalus kulit bayi!
1. Mandilah dengan sabun yang melembabkan. Anda bisa memilih milk bath atau sabun mandi dengan kandungan oatmeal atau madu.
2. Aplikasikan body butter pada bagian kaki, mulai dari lutut hingga jari-jari kaki. Anda bisa mencoba Blustone Body Butter yang memiliki aroma kopi yang yummy. Selain itu, bahan-bahannya yang 100% natural sangat aman bagi tubuh.
3. Kenakan kaus kaki tebal. Lebih bagus lagi yang terbuat dari bahan wol. Biarkan semalaman.
Rasakan sendiri halusnya kaki Anda begitu Anda melepas kaus kaki di pagi hari. Tips untuk kulit kaki kering ini juga bisa Anda lakukan untuk melembabkan kulit tangan, tentu dengan menggunakan sarung tangan. Selamat mencoba!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar